F50 ADIZERO PRIME

Halo readers, salam jumpa. Hari ini gua pengen ngepost tentang.......apa ya? Oh iya tentang sepatu bola favorit gua nih. Gua itu fans berat adidas, soalnya bahannya enak dipake trus enteng pula. Warnanya juga bagus bagus, maka dari itu gua ngefans banget sama sepatu adidas. Kalo gua paling suka sama sepatu F50 nya Lionel Messi yang ini nih :



sama yang ini :



Bagus bagus kan? Pastinya~~ wkwkwkwk. Nah kalo yang dibawah ini sepatu yang dipake temen temen futsal gua di sekolah sama di rumah.

Ini sepatunya Bobby :



Ini sepatunya si Gerry :



Ini sepatunya si Tyo :




Yang gua inget cuma segitu wkwkwkwk. Sekarang sepatu favorit gua yang kedua. Masih satu merek tapi beda nama. Kalo yang ini Predatornya Steven Gerrard :




Kalo yang ini sepatunya Robin Van Persie :



Hampir sama kaya punya gua, tapi gua yang edisi futsalnya wkwkwk.

Udahan dulu yak, capek nih wkwkwkwk. Bye~~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar