Hari ini kacaaaauuu!!! (6-4-2011)

Hai sobat readers, ampun daaah hari ini kacau banget. Sekacau-kacaunya hidup gua, ini yang paling kacau. Oke kita langsung ke cerita. Jadi gini, kemaren itu ada semacam perkenalan cara penghitungan cepat matematika menggunakan cara kalkulus. Nah awalnya kita di suruh ngerjain tiga kolom soal, yaaaaa kalo kata gua sih soalnya sederhana tapiii.......angkanya banyak -_- dan akhirnya gua bisa ngerjain dan soal kolom 1 gua bener. Pas penjelasan, gua baru nyadar ternyata cara ngitung kali kalian itu ada tujuh cara. Kalo kata kakaknya cara yang dipake anak anak itu caranya sederhana banget. Nah setelah ngejelasin sebegitu panjangnya dari mulai biografi dia yang ternyata baru 18 tahun udah semester 3 (benarkaaahhh???) sampe cara cara yang digunain di materi penghitungan kalkulus. Akhirnya........dia nyuruh anak anak buat nulis identitas di kertas selembar dan kalo punya jabatan organisasi kelas suruh ditulis. Karena gua bendahara jadi gua tulis dah di pojok kiri bawah, agak miring pake huruf sambung. Gak lama kakaknya nanya bendaharanya siapa, yaudah gua sama bella ngacung dan kita berdua dipercaya buat ngontrol keuangan untuk beli modul pembelajarannya berupa DVD sama buku. Nah yang ini nih yang buat gua tekor, mana malemnya gua ngerjain gambar fisika sama agama. Dan gua juga belum nyiapin catetaan buat nyatet anak yang udah bayar, hhhhhhh SURAAAAM!!!!! -_- Paginya, pas baru nyampe gua langsung nagihin uangnya sebesar Rp 80.000,- per anak. Disini nih bagian suramnya, ternyata anak anak bawanya kalo ngga 100 ribu atau 50 ribuan dua.Bukan apa apa tapi kembaliannya itu yang bikin ribet. Dan dableknya lagi, gua lupa nulis satu nama padahal dia udah bayar :OOO alamaaaaak -_- ribet deh kalo jadi gua sama bella. Udah itu kakaknya sms sampe beberapa kali dan dengan kalimat yang sama ._. ckckck. Satu lagi kedablekan gua : Gua lupa ngasih kembalian juga. Parah banget ckckck keciwa gua sama diri gua sendiri. Sampe sekarang gua masih bingung kenapa kok apes banget gua hari ini. Bener dah, gua minta maaf banget buat anak 8.3 gua ini emang bendahara yang ngga patut di contoh. Uang kembalian aja gua lupa ngasih :OOO YaAllahu Akbar :(

Udah dulu ya, gua gamau meratapi ini terus terusan. Gua pengen ngerubah mulai hari ini. Doain yaaa. Amin :)

See ya!!


Note for wormtail : Lain kali harus siap kalo dipercaya!! Nanggung kepercayaan sekelas men!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar