Hari ini........mmmmm membingungkan :/ (7-4-2011)

Hallo readers, gua bingung sama hari ini. Entah kenapa tapi menurut gua ini hari yang membingungkan. Apa mungkin masalah yang kemaren? Tentu tidak, tapi apa yang bikin gua berpendapat hari ini hari yang membingungkan? Oke dimuulai saat bangun tidur, gua udah mempersiapkan peralatan sekolah plus harga diri (?) -_- ck. Trus gua langsung ngacir ke sekolah naik motor. Gua ngga tau dah apa yang bikin gua kejebak macet, jelas jelas masih jam 6 lebih 10 cuy. Next, akhirnya gua sampe disekolah trus jalan abis itu naik tangga sampe deh ke kelas. Begitu buka pintu, suara yang pertama kali gua denger yaitu "jreng jreng jreng jreng jreng jreng jreng jreng jreng jreng (intro lagu Sempurna - Andra and The Backbone)" gua samperin dah sumber suaranya. Oalah ternyata kelompok ansamble gua lagi latihan toh. Lagi check sound gitu wkwkwkwk. Gua jb aja sambil minjem gitarnya hapis. Lagi asik-asiknya latian gitar, eh bu rini dateng. Tapi gapapalah, dari semalem gua lagi niat banget belajar mtk. Ini nih salah satu hal yang gua bingung, kenapa gua seniat ini belajar mtk? Gatau dah jang jelas cuma Allah yang tau. Setelah 2 jam, masuk dah jam biologi. Kalo yang ini mah salah satu mapel favorit gua makanya gua semangat. Skip aja yaaaa, lanjut ke jam ke 6 mapel fisika, kebetulan gurunya sakit jadi gamasuk (#prayforbususi) dan waktunya gua manfaatin buat latian sekalian ngompakin gitu. Pas pertama kali nyoba bareng, si Fasha suruh latian dulu soalnya di masih salah salah mencetnya. Akhirnya gua, rai, sayyid ama david bareng tuh. Waktu masuk intro sih gapapa, pas pertengahan ke akhirnya jari gua udah kayak di gesek pake silet ribuan kali. Panas abis!! sampe berbekas bro. Tapi asik juga sih suaranya cocok buat yang lagi galau. Abis latian, gua dan yang lainnya ke kantin buat jajan. Apesnya, gua cuma bawa 4 ribu O.o matibisa!! Mau jajan apa coba? Dudulnya lagi gua ngga bawa minum. Alahmaaaaak, tuluuuuul :O ckck. Yaudah akhirnya gua jajan secukupnya : Es susu kental manis sama batagor dua ribu. Lanjut daaaaah~ nyampe di kelas gua becanda bareng temen temen. Biasalah ada yang ngejekin fadil, ngejek si reza sama anong. Wah suram dah. Gua juga termasuk korbannya, anu gua ditepak hapis ._. anjrit bener daaaah~ gua tepar langsung. Mana pulangnya gua langsung futsal di rumah. Walah suram plus capek deh, sekarang aja gua belom selesai ngerjain mtk. Haduuuuhh ccd -_-

Sekian ya, Byeee~~~

Notes for wormtail : Dont repeat again!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar