Hari ini ngga bersahabat sama gua (11-4-2011)

Halo readers -_- maaf rada rada, soalnya gua lagi badmood plus kesel. Entah kenapa, ini tiba-tiba aja gitu. Yang jelas hari ini hidup gua datar datar aja. Paling naik dikit, turunnya yang banyak (?). Rasanya gua pengen teriak sumpah kalo gua nginget nginget kejadian di sekolah tadi. Bener bener dah, gua rasa gua gamungkin bisa dapetin target gua. Udah keliatan dari sikap dia, makanya sekarang gua mau fokus ke pelajaran dulu. Tapi gua juga ga akan pernah bisa fokus kalo gua terus terusan gini. Bayangin, gua pengen bisa pinter dalam hal pelajaran. Tapi hal itu ngga mungkin bisa, karena di kelas gua banyak yang lebih pinter lagi. Dan gua juga mencoba untuk mahir main gitar. Gua rasa, semahir mahirnya gua nanti ngga akan mungkin bisa narik perhatian dia. Oke, ngenes banget jadi gua. Mungkin kalian yang baca post gua kali ini pasti ketawa. Ketawa ngeliat nasib gua begini. Gua pengen berubah!!! Tapi kenapa setiap gua mau ngelakuin satu perubahan, selalu gagal. Ya Allahu Akbar, tolong bantu aku Ya Allah Ya robbi. Gua ngga mungkin konsen, walaupun tinggal tiga bulan lagi KBM berlangsung. Mau jadi apa guaaaaa?????? :```OOOO
Oke readers, sekian ya

Note for Wormtail : I hate when my love unrequited :`(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar