The unlucky day ever!!! :OO (8-4-2011)

Anjir, hari ini gua ketiban sial mulu sobat readers. Dari mata melek sampe detik gua nulis post ini, roman roman sialnya masih "kecium". Bayangin dah, dari pas bangun tidur trus mau mandi, perut gua mules. Pas abis pake baju sama sepatu gua mules lagi. Sumpah, gua mau berangkat sekolah ribetnya udah kayak orang berangkat kerja bakti sambil bawa cangkul sama parang -_- ckck. Harusnya gua berangkat jam 6 seperempat, tapi karena gua harus ada "hajatan" jadi agaka telat telat dikit bisa kali ._. ehe. Sampe di sekolah, gua langsung genjreng genjreng gitar. Lagi asiknya main gitar, eh jam mtk masuk. Gua baru inget gua belum nyelesaiin tugas gambar mtk. Mampus!! matibisa!! tapi untungnya si blackgold udah wkwkwkwkwk jadi gambar jaring jaringnya ga mesti mikir lagi. Yaaaa sama dikit gapapa laaaah~ hehe. Gambarnya super ribet dah, walaupun keliatannya doang gampang. Salah 1 milimeter aja harus ngulang bro. Gua aja ngerjaiinya sampe nempel di penggaris tuh kaca mata gua. Akhirnya samapilah gua ke gerbang kebebasan karena jam mtk udah abis. Dan selanjutnya PLH, beruntung gurunya gamasuk karena kalo masuk percuma gua lagi ga mood belajar hari ini. Ntar yang ada masuk kuping kiri keluar kuping kanan wkwkwk ._.v Oke lanjut jam istirahat. Daripada bete yaudah gua ngambil gitarnya rai, terus gua main lagu sempurna. Yang anehnya iitu kenapa setiap lagi jam pelajaran, gua pengennya istirahat. Sedangkan pas istirahat, gua malah main gitar -_- oke jangan dibahas wekeke. 15 menit sudah, kita masuk ke jam pkn. Wah kalo pelajaran yang ini gua angkat tangan dah. Kaga ngerti sama sekali gua, apa yang di jelasin pa dodo. Mana si DD kena omel gara gara ngeliatin main laptop wkwkwk ngakak gua ngeliat komuknya. Marah pls selenge'an gitu ke gua, mana rambut udah kayak suneo wkwkwkwk *piss*. Tapi sumpah sampe sekarang gua masih ngakak nginget kejadian di sekolah tadi . Dan pas jam pulang, gua tiba tiba mules lagi. Anjrit! gua malu sumpah kalo harus "hajatan" di sekolah. Mana atapnya bolong, hadeh. Tapi dari pada nahan ampe solat jum'at, yaudah gua niatin dah mau nggak mau. Beh, sumpah dah kaga nyaman banget. Was was gua, bukannya fokus sama hajat malah fokus sama atapnya ckck. Begitu selelsai, gua langsung pergi sholat jum'at abis itu pulang dah. Nyampe rumah gua tidur trus bangun jam setengah empat. Next gua ngacir ke tempat futsal dan sialnya, lagi lagi perut gua bermasalah. Wah bener bener dah nih perut. Nyari maslah kayaknya hari ini sama gua ckck. Udah dulu yak, ngantuk nih ogut. Bye~~

Note for wormtail : Jangan makan pedes lagi!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar