Hari ini banyak pengalaman baru (10-4-2011)

Hai guys, gua baru ngepost lagi nih tentang kegiatan gua. Soalnya kemaren ga ada yang menarik, malah ngebetein ._.v hehe. Oke lanjut, gua bangun telat tadi. Anjir, gua sampe lupa bener dah kalo hari ini futsal. Keciwa gua, seharian di rumah aja. Karena ga ada harapan lagi buat futsal, gua mantengin tv dah akhirnya sambil ngeliatin bokap gua ngecat pintu. Gua mikir sejenak, kira kira ngecat gampang gak yaaaa? Selama ini kan gua ngecat buku gambar bukan tembok atau pintu wkwkwk. Akhirnya gua bilang ke bokap gua pengen ngecat tembok dapur. Dengan entengnya bokap gua menjawab "yaudah cat aja". Awalnya gua pikir gaboleh, ternyata boleh, asik asik. Gua ambilnya catnya terus mulai ngecat deh. Awal awal gua menikmati banget, tapi lama kelamaan..........gilaaaa capek juga boy! Anjir dah, baru baru meter persegi gua cat temboknya, gua udah capek aja. Pas gua liat kebelakang, bokap gua udah selesai ngecatnya sambil ngomong "am, gimana? capek kan". Wah, darisitu gua langsung semangat ngecatnya, walaupun banyak bagian yang susah tapi gua kerjain dengan senang hati. Dan yang bikin lebih semangat, bokap gua nyetel lagu "Final Countdown". Wiiiiih, bener bener manjur tuh lagu, bikin power gua makin gede wkwkwk. Setelah beberapa menit, yaaaa sekitar 45 menit akhirnya selesai juga. Gua gapercaya kalo bisa ngecat tembok dapur. Bikin rasa kecewa gua karena ga futsal ilang. Abis itu gua lanjutin nyuci mobil sama motor. Kalo yang ini gua udah biasa, hampir tiap minggu malahan hehe. Setelah nyuci mobil sama motor, gua sarapan nasi uduk. Nasi uduknya juga ueeenaak banget, perfect mom! :D Gua ngerasa sempurna banget hari ini, mood gua lancar truuuuss. Mana hari ini mama papa baik juga sama gua. Sorenya, gua jalan jalan sendiri naik motor. Anginnya sepoi sepoi~~ wkwkwk. Gua menikmati pemandangannya. Apalagi pas matahari mau terbenam, itung itung refreshing bro. Mumet gua ngeliatin gambar mapel mtk atau ceramahan bu yanti ckck. Pokoknya hari iini sempurna bagi gua. Hahahaha :D

Sekian dulu ya sobat. Bye bye :D

Note for Wormtail : Kalo bisa setiap hari kayak gini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar